Minggu, 16 Mei 2010

SELAMAT DATANG DI al- LU'LU WAL MARJAN

M u q a d d i m a h

Segala puji hanya milik Allah . Kami memuji,memonon pertolongan ,dan memohon ampunan Nya .Kami beriman , bertawakal ,dan bersyukur kepada-Nya , dan kami tidak mengkufuri-Nya . Kamiberlindung kepada Allah dari keburukan jiwa dan keburukan amal perbuatan kami .Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak akan ada yang bisa menyesatkannya dan barangsiapa yang disesatkan oleh Allah, maka tidak akan ada yang b isa memberinya petunjuk.

Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak di ibadahi selain Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya .Milik-Nya lah kerajaan dan bagi-Nya segala puji , yang menghidupkan dan yang mematikan . Dia-lah yang Mahahidup dan tidak akan mati . Di Tangan-Nya segala kebaikan dan Dia Mahakuasa atas segala sesuatu.

Aku juga bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya .Ya Allah berilah balasan kepada beliau karena jasanya kepada kami dengan balasan yang lebih baik daripada balasan yang telah Engkau berikan kepada seorang Nabi karena jasanya terhadap umatnya Serta dengan balasan yang lebih baik daripada balasan yang telah Engkau berikan kepada
seorang rasul karena apa yang telah dilakukannya terhadap dakwah dan risalahnya. Ya Allah
, limpahkanlah shalawat dan salam kepada beliau, kepada keluarga dan kepada para sahabatnya. Ya Allah, ridhai lah para khalifahnya yang telah mendapat petunjuk, para sahabatnya dan kepada siapa saja yang berjalan di atas manhaj dan petunjuknya serta mengikuti jejak dan sunnahnya hingga hari kmiamat kelak.

Amma ba'du

Atas kehendak, izin dan petunjuk dari Allah yang Maha Mengetahui maka timbullah niat di hati untuk mencoba membuat blog ini dengan niat karena Allah untuk dapat dijadikan sarana berkretivitas / khususnya dalam membuat tulisan yang bermanfaat sesuai dengan keterbatasan kemampuan yang dimiliki dan mudah-mudahan Allah yang Maha Mengetahui Segalanya akan memberikan bimbingan secara berkelanjutan kepada hamba-Nya yang dha'if ini sehingga apa yang tertuang dalam blog ini memberiakn faedah bagi diri, keluarga,para kerabat dan seluruh sahabat/ ikhwan dan akhwat se aqidah.

Blog ini sengaja di beri nama " al-FIRQOTUN NAJIYAH " ( golongan yang selamat ) ,
pemberian nama ini di infirasi dari judul buku " al-FIRQOTUUN NAJIYAH " yang ditulis oleh Syaikh Muhammad Bin Jamil Zainu, dari buku tersebutlah kami banyak memperoleh ilmu yang bermanfaat yang berkaitan dengan manhaj salafus shalih dan membuka mata hati bahwa itti'ba kepada RASULULLAH shallalahu a'laihi wa sallam dengan menjalankan sunnahnya adalah jalan yang paling selamat di dunia dan di akhirat.

Akhirul kalam kami memohon kepada Allah agar di hari-hari menanti terbenamnya kehidupan kami ,kepada kami diberikan kekuatan dan kemudahan untuk mendekatkan diri kepada-Nya dan di akhirkan kehidupan kami dengan khusnul khatimah yaitu sebaik-baiknya akhir kehidupan .

Wassalamu'alaikum warkhmatullah wabarkatuh.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar